Pemain Terbaik Roma Versi Totti

francesco-totti-antonio-cassano

Francesco Totti membuat pengakuan menarik terkait pemain terbaik yang pernah bekerja dengannya. Ternyata ia menyebut striker kontroversial, Antonio Cassano ketimbang pemain AS Roma lainnya.

Totti dan Cassano bermain bersama sejak tahun 2001 hingga 2006. Kombinasi keduanya menghasilkan 34 gol di Liga Italia.

“Secara teknik Cassano adalah yang terbaik. Kami sangat padu di lapangan dan selalu menemukan satu sama lain,” ujar Totti seperti dilansir Soccerway.

“Selain itu kami juga cocok di luar lapangan. Cassano bukan hanya salah satu yang terbaik di Italia, tetapi juga Eropa. Dia fenomenal pada masanya,” ujarnya menambahkan.

Selain Cassano, Totti juga memuji dua eks pemain Roma lainnya. “Gabriel Batistuta dan Vincenzo Montella adalah beberapa pemain yang membuat sejarah di sepak bola. Saya senang bisa bermain bersama mereka,” ujar Totti.

Totti sendiri telah menjalani kariernya di Roma sejak usia 16 tahun. Sejauh ini ia sudah mencetak 306 gol dari 764 laga.

Sumber : Liputan6.com

15 thoughts on “Pemain Terbaik Roma Versi Totti”

  1. 11 Pemain Terbaik Serie A Liga Italia Musim 20122013 . May 11 2013 Berikut 11 pemain terbaik Serie A Liga Italia musim 20122013 dari setiap posisinya beserta pemain cadangannya yang disusun dengan formasi 343 versi versi Zakipedia Goalkeeper 1 Gianluigi Buffon Juventus Masih menjadi salah satu kiper terbaik di .

  2. 10 Algojo Penalti Terbaik di Dunia Ronaldo Ungguli Messi . Aug 13 2020 Francesco Totti 75 Penalti Salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki AS Roma Francesco Totti dengan penuh kasih dipanggil LOttavo Re di Roma Raja Roma Kedelapan karena penampilannya yang memesona buat klubnya Totti menghabiskan seluruh karier bermainnya di AS Roma.

  3. 5 Pemain AS Roma yang Tampil Moncer Sepanjang Sejarah. Feb 07 2021 Francesco Totti dikenal sebagai legenda klub AS Roma Bahkan dirinya mampu menjadi top skor sepanjang masa AS Roma yang masih sulit diraih oleh pesepak bola lainnya yang masih merumput bersama AS Roma Totti sudah mencetak 307 gol dari 785 penampilan yang ia buat dalam dua dekade terakhir.

  4. 10 Eksekutor Penalti Terbaik di Dunia Dasyat Mana Zlatan . Aug 13 2020 Salah satu pemain terbaik yang pernah dimiliki AS Roma Francesco Totti dengan penuh kasih dipanggil LOttavo Re di Roma Raja Roma Kedelapan karena penampilannya yang memesona buat klubnya Totti menghabiskan seluruh karier bermainnya di AS Roma.

  5. Iaquinta Totti Pemain Terbaik Yang Pernah Bermain Bersama . May 24 2017 Bolanet Mantan penyerang tim nasional Italia Vincenzo Iaquinta memuji Francesco Totti sebagai pemain terbaik yang pernah bermain bersamanya di sepanjang karirnya Totti diyakini akan mengakhiri karirnya sepakbolanya yang sudah berlangsung sangat lama Ia disebut pensiun di akhir musim ini meski belum ada konfirmasi dari sang pemain itu sendiri.

  6. 5 Striker Top yang Mampu Tampil Mengesankan di Usia 40an. Nov 13 2021 Francesco Totti adalah sosok one man club dan legenda AS RomaDia menghabiskan 25 tahun kariernya hanya untuk klub asal ibu kota itu hingga usianya menginjak 40 tahun Di musim terakhirnya itu ia terlibat konflik dengan sang pelatih Luciano Spalletti yang mencoba untuk mereformasi timnya dengan sering mencadangkan Totti.

  7. Pemain Terbaik AS Roma Dekade Ini Francesco Totti Bolanet. Totti terpilih sebagai Player of the Decade Roma Ini merupakan hasil voting di situs resmi Roma Totti mengalahkan pemainpemain lain seperti Edin Dzeko dan Daniele De Rossi untuk penghargaan ini PLAYER OF THE DECADE Yup Its Totti pictwittercomkI4foO17gC AS Roma English ASRomaEN December 31 2019.

  8. Totti Anggap Messi Nomor Satu Dibanding Ronaldo. Legenda AS Roma Francesco Totti menyebut Lionel Messi pemain nomor satu di atas Cristiano Ronaldo REUTERSSergio Perez.

  9. Totti Minta AS Roma Tidak BuruBuru Pecat Jose Mourinho . 10 hours ago Melanjutkan sesi wawancara Totti berujar jika Mourinho perlu didukung dengan perekrutan pemain yang tepat untuk bisa menyusun kerangka tim terbaik sesuai harapannya Anda perlu pemain kuat untuk bisa memenangkan trofi Tak cuma itu saja klub juga harus bisa membuat manajer merasa seperti tinggal di rumahnya sendiri lanjut Totti.

  10. 11 Pemain Terbaik AS Roma Sepanjang Masa AllTime Best XI. Aug 29 2021 Nah itulah susunan 11 pemain terbaik AS Roma sepanjang masa versi Jurnalis Bola Beberapa pemain Roma hebat seperti Cafu Daniele De Rossi Giuseppe Giannini hingga Francesco Totti masuk dalam list Sementara pemain lain seperti Christian Panucci Bruno Conti Vincenzo Montella dan Edin Dzeko harus puas sebagai pemain cadangan.

  11. Pemain Italia Terbaik Tahunan Serie A Wikipedia bahasa . Pemain Italia Terbaik Tahunan Serie A bahasa Italia Migliore calciatore italiano AIC adalah sebuah penghargaan tahunan sepak bola untuk pemain sepak bola asal Italia yang dianggap tampil terbaik selama musim Serie A sebelumnya Penghargaan ini diselenggarakan oleh Asosiasi Pemain Sepak Bola Italia AIC Penghargaan tersebut merupakan bagian dari acara penghargaan Oscar del Calcio.

  12. Daftar Nama Pemain AS Roma 20212022 Terbaru Skuad Lengkap. Jul 23 2021 AS Roma merupakan klub sepakbola Italia dari ibukota Roma Klub ini berlaga di Serie A dan Conference League Skuad AS Roma saat ini menjadi salah satu yang terbaik di Liga Italia dan berpotensi menembus papan atas Serie A Namanama pemain AS Roma seperti Nicolo Zaniolo Henrikh Mkhitaryan dan Lorenzo Pellegrini jadi andalan tim di tiap pertandingannya.

  13. Biografi Francesco Totti Sang Pangeran Roma FOOTCHAMPION. Jun 29 2019 Dirinya juga masuk kedalam 100 pemain terbaik sepanjang masa versi Pele Sementara Bersama Gli Azzuri Totti tampil 58 kali dan mencetak 9 gol dalam rentang waktu 19982006 Berbagai penghargaan individu pun ia raih diantaranya pemain sepakbola terbaik italia sebanyak empat kali dan pemain terbaik Serie A sebanyak dua kali.

  14. 10 Pemain Terbaik AS Roma Sepanjang Masa Lorong Perihal. Mar 10 2016 Memberi bukti bahwa Francesco Totti sangat pantas untuk dinobatkan sebagai pemain terbaik AS Roma sepanjang masa Pemain ini telah merumput bersama AS Roma sejak tahun 1992 Kiprahnya bersama klub ini menjadikan dia dipercaya sebagai kapten tim selama 14 tahun lamanya tidak hanya itu dia juga tercatat sebagai pemain dengan penampilan terbanyak .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *