Pirlo: MLS Tak Bisa Seperti Tiongkok

Gelandang Italia Andrea Pirlo menilai Liga Amerika Serikat (MLS) memiliki perkembangan yang bagus dalam beberapa tahun terakhir. Namun, kata Pirlo, MLS takkan pernah bisa seperti Liga Tiongkok.

“Tiongkok? Saya tidak tahu sepak bola mereka, tapi saya tahu bahwa tidak mungkin ada semacam investasi seperti itu di sini,” kata Pirlo kepada La Repubblica.

“Dalam olahraga Amerika, ada aturan soal biaya dan pendapatan. Ada batasan gaji, dan tanpa hambatan ini, ada ruang untuk pertumbuhan teknis.”

Pirlo sudah berusia 37 tahun dan kini bermain di New York City FC. Pirlo menilai, sepak bola di Negeri Paman Sam berkembang sangat cepat.

“Di lapangan itu serius, jika seseorang mencari permainan mudah di MLS, mereka berada di tempat yang salah.”

“Sepak bola di sini tumbuh dengan bagus. Sepak bola telah menjadi olahraga ketiga setelah basket dan American Football, dengan tingginya jumlah pemain termasuk anak-anak dan perempuan.”

Pirlo juga membahas soal Piala Eropa 2016 lalu. Ketika itu, ia tak dipanggil Pelatih Timnas Italia Antonio Conte.

“Sepak bola sama untuk semua, hanya MLS sangat jauh dari Italia. Antara aku dan Antonio Conte tidak ada rahasia. Piala Eropa bukan prioritasku, kalau tidak, aku akan bertahan di Juventus.”

“Tapi, aku pikir Azzurri akan lolos ke Piala Dunia bersama Giampiero Ventura,” Pirlo menambahkan.

Sumber : Liputan6.com

10 thoughts on “Pirlo: MLS Tak Bisa Seperti Tiongkok”

  1. Schweinsteiger Anggap MLS Tak Berkualitas Bolanet. May 10 2017 Bolanet Bastian Schweinsteiger mengaku frustrasi di MLS usai ia meninggalkan tim Premier League Manchester United dan bergabung dengan Chicago Fire Mantan pemain Jerman itu datang ke Amerika Serikat di Maret usai tak masuk rencana utama Jose Mourinho di Old Trafford Namun pemain berusia 32 tahun sama sekali tak terkesan dengan kualitas sepakbola .

  2. Kontrak Istimewa sebelum Pensiun Padekco. Apr 17 2020 Selama ini berkarir di lima liga elite Eropa lebih identik dengan era keemasan para pemain Ketika skill sang pemain menurun karena termakan usia opsinya bermain di luar lima liga elite Benua Biru itu Pilihannya antara lain Tiongkok MLS Major League Soccer atau mudik membela klub kampung halaman sebelum akhirnya gantung sepatu Hanya segelintir pemain yang.

  3. Berita Pirlo Hari Ini Kabar Terbaru Terkini Liputan6com. Pirlo MLS Tak Bisa Seperti Tiongkok Pirlo sudah berusia 37 tahun dan kini bermain di New York City FC Pirlo menilai sepak bola di Negeri Paman Sam berkembang sangat cepat.

  4. Pirlo MLS Tak Bisa Seperti Tiongkok Bola Liputan6com. Jan 19 2017 Pirlo sudah berusia 37 tahun dan kini bermain di New York City FC Pirlo menilai sepak bola di Negeri Paman Sam berkembang sangat cepat.

  5. Pemerintah Ingatkan Peluang Usaha Peternakan Sapi Perah di . Dec 04 2021 Pandemi COVID19 menghantam semua kegiatan usaha banyak yang tidak lagi bisa bekerja seperti biasanya Dalam pemulihan ini peternakan ini bisa menjadi solusi karena susu masih impor 80 persen daging juga banyak impor sehingga ini kesempatan yang sangat bagus untuk mendorong kegiatan usaha di peternakan katanya.

  6. Resmikan Futbol Miami Beckham Ingin Boyong Zlatan ke MLS . Jan 29 2018 Bolanet Ikon sepakbola Inggris David Beckham mengakui bahwa dirinya akan senang melihat bomber Manchester United Zlatan Ibrahimovic bermain di kompetisi Major League Soccer MLS Amerika Serikat Beckham baru saja mendapat kepastian izin untuk membentuk sebuah tim sepakbola di Miami dan akan berlaga di MLS Tim ini sementara ini diberi nama Futbol .

  7. Setelah Andrea Pirlo Kaka Isyaratkan Pensiun Goalcom. Hal tersebut tentu saja memantik rumor sang legenda Brasil tersebut siap mengikuti jejak Andrea Pirlo yang akan menutup kariernya Desember nanti Saya tidak lagi bisa menikmati sepakbola.

  8. Kisah Ronaldo yang Dilatih 4 Manajer Berbeda dalam 4 Musim. Nov 23 2021 Tak cuma gagal mempertahankan scudetto Juventus baru bisa memastikan tiket ke Liga Champions di pekan terakhir Serie A Pirlo pun didepak meski Ronaldo mencetak 36 gol semusim dan Allegri dipanggil kembali Foto Getty ImagesAlessandro Sabattini.

  9. Tiongkok Keluarkan Peringatan Badai Salju dan Hawa Dingin. Nov 07 2021 Beijing Beritasatucom Badan cuaca Tiongkok pada Minggu 7112021 mengeluarkan peringatan level dua tentang datangnya badai salju pertama musim dingin Gelombang udara dingin di seluruh negeri memicu kekhawatiran terhadap gangguan lalu lintas dan wabah flu di tengah meningkatnya kasus Covid19 Pusat Meteorologi Nasional memperkirakan .

  10. Demi Barcelona Xavi Hernandez Bayar Setengah Kompensasi . Nov 06 2021 Mereka dikabarkan tak bisa mengeluarkan dana sebesar itu karena batas anggaran belanja mereka yang minim seperti telah ditetapkan oleh otoritas Liga Spanyol LaLiga Apalagi mereka juga masih harus membayar kompensasi kepada .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *