Pogba Meracau ke Pemain MU

paul-pogba-di-mu

Paul Pogba kembali tak bisa berkontribusi banyak untuk Manchester United. Pemain termahal di dunia itu belum bisa mencetak gol dan menyumbang assists untuk tim besutan Jose Mourinho.

Teranyar, Pogba gagal membantu MU mengalahkan Watford dalam lanjutan Liga Premier Inggris, tadi malam. Setan Merah (julukan MU) kalah 1-3 dari Watford. Dalam pertandingan tersebut, Pogba melepaskan dua tembakan, satu sepakannya mengenai tiang gawang.

Permainan gelandang berusia 23 tahun tersebut menuai banyak kritik. Setelah legenda Liverpool, Jammie Carragher, kini striker Feyenoord, Dirk Kuyt yang mencibir Pogba.

Kuyt mengatakan bahwa pemain Timnas Prancis tersebut lebih banyak meracau ketimbang menunjukkan kehebatannya di lapangan. Kuyt sendiri belum lama menghadapi Pogba, yakni saat Feyenoord menang 1-0 atas MU di Rotterdam pada babak penyisihan grup Liga Champions, tengah pekan lalu.

“Selama babak pertama saat melawan Manchester United, saya mendengar Pogba menjerit dan berteriak kepada temannya,” ucapnya, dikutip dari Sports Mole.

“Ketika di babak kedua, dia berteriak lebih kencang kepada pemain MU. Ya, dia berteriak mengenai hal-hal yang tidak tepat untuk timnya sendiri,” kata Kuyt menambahkan.

Lebih lanjut, mantan striker Liverpool itu mengatakan bahwa MU terlihat kurang kompak sepanjang pertandingan. Kuyt menegaskan, Setan Merah tidak tahu cara melakukan sentuhan akhir dengan baik.

“MU hanya tahu tentang cara bermain. Kami hanya menunggu mereka menyerang dan melakukan counter attack secara kompak sebagai sebuah tim,” ujar Kuyt.

Sumber : Liputan6.com

12 thoughts on “Pogba Meracau ke Pemain MU”

  1. Timnas Prancis Pulangkan Paul Pogba ke Manchester United . 09112021 Pogba bukan pemain MU pertama yang batal memperkuat negaranya di jeda internasional kali ini Ada dura rekannya yang sudah terlebih dahulu dipulangkan Pemain pertama adalah Luke Shaw Ia tidak jadi membela Timnas Inggris akibat kondisinya masih dipantau usai terkena benturan di bagian kepala.

  2. Wadidaw Paul Pogba Absen Bela MU Hingga Tahun 2022 . 09112021 Tim berjuluk Setan Merah itu dilaporkan tidak akan diperkuat Paul Pogba hingga awal tahun 2022 mendatang Sejak musim lalu Pogba punya peran yang krusial di skuat Manchester United Ia menjadi salah satu pemain yang performanya paling mentereng di antara skuat Setan Merah Pada jeda internasional kali ini Pogba dipanggil ke Timnas Prancis .

  3. Solskjaer Konfirmasi Paul Pogba Tinggalkan Manchester . 20112021 Cedera Pogba juga menjadi kabar buruk bagi MU Disaat performa tim yang kurang bagus khususnya di Liga Inggris 20212022 The Red Devils malah kehilangan salah satu pemain andalannya Solskjaer mengatakan Pogba kini perlu menepi selama 12 pekan Awalnya dia mengira proses pemulihannya tidak akan memakan waktu lama Ternyata cedera pahanya .

  4. Paul Pogba Antusias Sambut Ralf Rangnick di MU Republika . 30112021 REPUBLIKACOID MANCHESTER Gelandang Manchester United MU Paul Pogba mengaku antusias dengan kepastian timnya merekrut Ralf Rangnick sebagai pelatih sementara hingga akhir musim ini MU resmi mendatangkan Rangnick untuk menangani tim hingga musim kompetisi 20212022 berakhir.

  5. Manchester United Kalah Ronaldo dan Pogba Frustasi . 25102021 Para pemain MU terlihat tidak bisa berbuat banyak Paul Pogba yang tampaknya tidak kuat menahan malu akhirnya juga frustasi Pemain Prancis ini akhirnya akhirnya melakukan kesalahan hingga akhirnya mendapatkan ganjaran kartu merah langsung Pada pertandingan MU vs Liverpool Paul Pogba kembali tidak dipasang menjadi starter Secara mengejutkan Ole .

  6. slot deposit 5000

    MU Kirim Paul Pogba ke Dubai Bola Liputan6com. 18112021 Saat ini jeda internasional telah berakhir Namun Pogba tidak kembali ke markas MU di Manchester Dia juga tidak akan kembali ke kampung halamannya di Prancis Seperti dilansir dari AS mantan pemain Juventus itu justru dikirim ke Uni Emirat Arab Menurut laporan mediamedia Inggris dia akan menjalani masa rehabilitasi di sana Rencananya Pogba akan .

  7. Liga Inggris Pogba Mau Perpanjang Kontrak di Man United . 11112021 Pogba juga memberitahu klub bahwa dirinya mau menandatangani kontrak baru asalkan itu membuatnya menjadi pemain dengan pendapatan tertinggi di Liga Inggris Manchester United tentu saja harus berpikir matangmatang dengan syarat yang diajukan Pogba Pasalnya syarat ini memungkinkan Pogba mengantongi gaji lebih dari 500 ribu pounds per .

  8. Pogba Dinilai seperti Veron di MU sportdetikcom. 17112021 Jakarta Paul Pogba dinilai belum mampu menunjukkan kelasnya di Manchester UnitedPemain Prancis itu disebut mirip Juan Sebastian Veron saat di skuad Setan Merah Dalam keriernya sebagai pesepakbola Veron pernah memperkuat MU selama dua musim Pada rentang 20012003 eks pemain Argentina itu membukukan 82 penampilan dan 11 gol.

  9. Pertandingan Terakhir Pogba di Man United Gelandang AC . 10112021 BANJARMASINPOSTCOID Paul Pogba mungkin sudah memainkan pertandingan terakhirnya untuk Manchester United menurut sebuah laporan Pemain internasional Prancis hanya memiliki tujuh bulan untuk menjalankan kontraknya dan telah berulang kali dikaitkan dengan kepindahan dari Old Trafford.

  10. TekaTeki Kontrak Pogba Bertahan atau Meninggalkan MU . 11112021 Tak hanya Pogba manajemen Setan Merah juga memberikan ultimatum serupa kepada Jesse Lingard Kedua pemain ini memiliki kontrak di MU hingga 2022 Dari laporan Daily Mail tersebut MU menetapkan deadline untuk kontrak baru kedua pemainnya tersebut hingga akhir tahun ini Menurut pihak MU tawaran yang disodorkan kepada Pogba sudah cukup .

  11. Kesalahan Berulang Pogba Bisa Bebal Sampai Tua di MU . 04112021 REPUBLIKACOID MANCHESTER Para mantan pemain Manchester United MU kembali menunjukkan kekecewaan terkait performa Paul Pogba Pogba dinilai tampil buruk saat Man United bermain imbang 22 dengan Atalanta pada matchday keempat Grup F Liga Champions di Gewiss Stadium Rabu 311 dini hari WIB.

  12. Schweinsteiger Agar Kinclong di MU Pogba. 16112021 Agar Pogba bersinar dibutuhkan rekanrekan setim yang tepat Tidak bisa dipungkiri bahwa performa Pogba di MU dengan timnas Prancis sangat berbeda Di level klub Pogba kerap inkonsisten namun sebaliknya di level internasional Pemain berusia 28 tahun itu nyaris tidak tergantina di lini tengah Prancis sejak debut pada 2013 Pogba sudah mengemas 11 gol plus .

Leave a Comment

Your email address will not be published.