Polandia yang Selalu Spesial untuk Podolski

Lukas Podolski

Tak ada laga yang lebih spesial buat Lukas Podolski seperti menghadapi Polandia. Duel menghadapi negara tempatnya lahir selalu membawa emosi lain dalam dirinya.

Meski kini mengantongi kewarganegaraan Jerman, dan sudah punya 128 caps di Die Mannschaft, Podolski punya dara Polandia yang kental. Pesepakbola 31 tahun itu lahir dan menghabiskan maca kecilnya di Polandia. Sebelum memutuskan membela timnas Jerman, dia juga juga punya kesempatan memperkuat Polandia.

Laga Jumat (17/6/2016) dinihari nanti bukanlah pertemuan pertama Podolski dengan Polandia. Delapan tahun lalu di Piala Eropa laga serupa dia jalani. Ketika itu Podolski malah tampil gemilang dengan membuat dua gol. Podolski memilih tidak melakukan perayaan atas golnya ketika itu.

” Pertandingan nanti (melawan Polandia) adalah pertandingan spesial untukku. Semua orang tahu ceritanya, ” ucap Podolski.

” Aku lahir di Polandia, aku memiliki banyak teman di sana, dan keluarga besarku juga masih tinggal di sana, ” ujar Podolski dikutip dari Yahoosports.

Mantan penyerang Arsenal yang kini bermain di Galatasaray itu juga berharap Polandia mampu menemani Jerman lolos dari Grup C.

” Aku harap kami (Jerman) finis di posisi pertama diikuti oleh Polandia. ”

Selain Podolski, pencetak gol sepanjang sejarah timnas Jerman, Miroslav Klose lahir di Polandia, tepatnya di kota Opole. Klose juga memilih untuk membela Jerman dibanding tanah kelahirannya.

Sayangnya, Podolski kemungkinan besar tidak akan diturunkan oleh pelatih Joachim Loew. Loew lebih memilih Julian Draxler untuk menempati posisi sayap kiri, posisi favorit Poldi. Namun Podolski mengaku masih tetap bangga bisa kembali membela timnas Jerman ketujuh kalinya di turnamen besar.

” Ini luar biasa. Saya bersemangat sekali. Saya selalu menanti kesempatan ini, ” tuntas Podolski.

Sumber : Detik.com

23 thoughts on “Polandia yang Selalu Spesial untuk Podolski”

  1. Islam di Polandia Surga Bersama dan Ancaman . Aug 14 2020 Islam di Polandia Surga Bersama dan Ancaman Islamofobia Jumat 14 Aug 2020 0953 WIB Rep Fuji Pratiwi Red Nashih Nashrullah Ponlandia merupakan salah satu negara yang menjadi surga untuk Muslim Matahari terbit diatas kota yang diselimuti kabut asap di Krakow Polandia Selasa 74 Foto EPAEFELUCASZ GAGULSKI POLAND OUT.

  2. Musuh Egy di Polandia adalah Rasisme Ligalaga. Mar 19 2018 Musuh Egy di Polandia adalah Rasisme Polandia tidak punya sejarah sebagai negara yang mengembangkan paham rasisme sebaliknya Polandia adalah korban diskriminasi bahkan sebelum Jerman dikuasai Nazi Kini luka mendalam itu diturunkan pada sekelompok orang yang ironisnya punya cara pikir gila yang tak jauh berbeda dengan Adolf Hitler Egy.

  3. 12 Frasa Polandia Yang Perlu Anda Ketahui 2021. Polandia memiliki reputasi sebagai salah satu bahasa paling sulit di planet ini untuk dipelajari Untuk membantu Anda menavigasi desis lembut dan suara sibilant tanpa akhir dari lidah Slavia kami telah menyusun daftar frasa teratas 12 yang akan membantu Anda dalam liburan ke .

  4. Lawan Polandia Laga Spesial Lukas Podolski . Jun 16 2016 Jika ada satu pemain yang sangat menantikan duel antara Jerman dan Polandia maka pemain itu adalah Lukas Podolski.

  5. 16 Oleholeh khas Polandia Yang Paling Di Cari Wisatawan . Feb 09 2019 Boneka Polandia yang berwarnawarni bisa menjadi alternatif etnik yang indah sebagai hiasan di rumah anda jika tidak boneka ini juga bisa jadi alternatif mainan untuk anakanak Kostumkostumnya sangat unik sama menariknya dengan kostum tradisional yang dipakai bonekaboneka maskot di tempat wisata di Korea Selatan .

  6. Mimpi Sekolah di Eropa Remaja Suriah Ini Tewas Tenggelam . Nov 17 2021 Ia nekat menyeberang ke Eropa meninggalkan kampung halamnya di Suriah untuk mengejar mimpi melanjutkan pendidikan di benua biru itu Namun mimpinya tak akan pernah menjadi kenyataan Pada 19 Oktober tubuhnya mati kaku saat ditemukan di sungai Bug di Polandia timur dekat perbatasan Belarus Menurut temannya yang selamat alHasan .

  7. Polandesian Catatancatatan kecil tentang Polandia. Jan 20 2013 Update Januari 2013 Woww sudah lebih dari 50000 hits Terimakasih ya untuk semua yang sudah mau mampir di blog niche ini Meskipun sempat vakum cukup lama dan sampai sekarang juga masih belum bisa rutin mengisinya tapi ternyata masih banyak juga yang baca Bardzo dziekuje Sedikit update tentang saya Saya seorang wanita Indonesia Selama .

  8. Lewandowski Selamat Messi. Nov 30 2021 Lewandowski pun memberi selamat kepada Messi Messi dinobatkan sebagai pemenang Bola Emas tahun ini setelah mengumpulkan 613 poin dari hasil voting unggul tidak begitu jauh atas Lewandowski di posisi kedua dengan 580 poin Jorginho melengkapi posisi tiga besar dengan 460 poin disusul Karim Benzema dan NGolo Kante.

  9. Profil Negara Polandia Poland Ilmu Pengetahuan Umum. Profil Negara Polandia Poland Polandia adalah sebuah negara yang terletak di benua Eropa tepatnya di Benua Eropa bagian TengahPolandia yang secara astronomis berada di antara 4955LU dan 1425BT ini berbatasan dengan Jerman disebelah barat Ceko dan Slowakia di sebelah selatan Rusia dan Lituania disebelah timur serta Belarus dan Ukraina di .

  10. 5 Fakta Unik Polandia Negara Kembaran Indonesia Sudah . Oct 16 2020 Walau secara geografis negara ini terletak di daratan Eropa yang letaknya jauh sekali dengan Indonesia yang berada di Asia Tenggara tapi ada kemiripan yang dimiliki lho dengan Indonesia Simak 5 fakta menarik seputar Polandia yang jarang diketahui orang yuk 1 Memiliki bendera kembaran dengan Indonesia.

  11. Kabar Bola Terkini Polandia Miliki Cerita Tersendiri . Jun 16 2016 Pemain yang memiliki tinggi 187 cm ini juga tak merayakan selebrasi gol yang dibuatnya itu Laga nanti menghadapi timnas Polandia menjadi laga spesial untuk saya Seluruh orang mungkin sudah mengetahui ceritanya papar mantan pemain Arsenal ini Saya memang lahir di Polandia serta mempunyai banyak sekali teman di sana serta keluarga .

  12. Catatancatatan kecil tentang Polandia Polandesia . 3 Flaki Soto Babat ala Polandia Untuk yang suka soto babat nah ini ada sister foodnya di Polandia Flaki atau dalam bahasa Inggrisnya disebut tripe soup adalah salah satu sup khas Polandia Meskipun masuk dalam kategori makanan pembuka tetapi karena berisi babat sapi yang disuwirsuwir plus wortel jadinya cukup mengenyangkan.

  13. 5 Alasan Untuk Kuliah di Polandia ehefid. Nov 19 2021 Untuk kalian yang ingin melanjutkan kuliah anda ke Eropa Polandia merupakan salah satu pilihan negara yang patut kalian perhitungkan Polandia merupakan negara yang berkembang cepat di bidang ekonomi dan mempunyai potensi untuk menjadi salah satu negara berpengaruh di dunia dalam kekuatan ekonomi.

  14. Romantis Teuku Ryan Berikan Surat Cinta untuk Ria Ricis . Nov 13 2021 JAKARTA Teuku Ryan memberikan surat cinta untuk Ria Ricis yang khusus dibuat untuk sang istri Setelah saling menyuapkan kue pengantin Ryan mengeluarkan kertas berisi rangkaian katakata romantis untuk Ricis Sejak pertama kali mengenalmu di Aceh nggak ada yang berbeda dari rasa ini tak ada yang berbeda dari apapun semua tentang kita .

  15. Study in Poland ehefid. Nov 26 2021 Study in Poland Selamat datang di Polandia Dengan sejarah lebih dari seribu tahun Polandia kaya peninggalan budaya Termasuk tradisi di sektor pendidikan tinggi yang memiliki perjalanan panjang yaitu dengan dibangunnya Perguruan Tinggi pertama di Polandia pada abad ke 14 Polandia kini merupakan.

  16. SINDOgrafis Tips Berpergian Jarak Jauh Bersama Anak . Nov 06 2021 Memang cara mengaplikasikannya berbeda karena ada sejumlah aspek yang harus diperhatikan jika Anda ingin berlibur bersama anak Anda yang masih kecil atau mendukuki balita Masih banyak orang tua yang bingung bagaimana cara berpergian jauh yang tenang dengan membawa anak kecil Pada ulasan kali dirangkum dari beberapa sumber ada .

  17. 10 Objek Wisata Terbaik di Polandia Tripadvisor. Atraksi di Polandia Lihat ulasan wisatawan Tripadvisor dan foto objek wisata di Polandia di Tripadvisor Lompat ke konten utama Ulas Trip Pemberitahuan Masuk Polandia Ini adalah versi situs web kami yang ditujukan untuk penutur bahasa Indonesia di Indonesia.

  18. Muhammad Rifky Alhabsyi Tribunnewswikicom. Nov 01 2021 Informasi Awal TRIBUNNEWSWIKICOM Muhammad Rifky Alhabsyi merupakan pemain sepak bola sekaligus artis peran berkebangsaan Indonesia Pria yang akrab disapa Rifky Al Habsyi ini lahir di Surabaya 9 Mei 1984 Suami dari Yulia Rahmayani ini melakoni dua profesi yang jarang dilakukan kebanyakan orang yakni sebagai aktor dan pesepak bola.

  19. CintaBenci Polandia. Jun 30 2012 Dua penggawa Jerman Lukas Podolski dan Miroslav Klose keturunan Polandia Keduanya membuat benak publik Polandia campur aduk kala bertemu Jerman.

  20. Polandia Berikan Game Gratis biar DirumahAja Kita Kapan. Polandia memberikan game gratis untuk para anak muda supaya betah dirumah Sama seperti di Indonesia dalam upaya memutus rantai penyebaran virus Corona banyak sekolah dan Perguruan Tinggi di Polandia yang diliburkan Dengan adanya game gratis yang diselenggarakan oleh Kementerian Digital Polandia cara ini cukup efektif untuk membuat .

  21. RMINU Anugerahkan Kapolda Metro Tokoh Moderasi Beragama . Nov 22 2021 Menurut dia ulama dan umara harus terus selalu bersama untuk menyelesaikan masalah yang ada di masyarakat Dia pun menyambut baik silaturrahim dari RMINU DKI Jakarta dan memerintahkan agar kapolsekkapolsek untuk berkunjung ke pesantrenpesantren NU yang ada di wilayahnya Untuk moderasi beragama orang NU tidak usah diragukan lagi sudah .

  22. Tampil Beda di Balapan Terakhir MotoGP Valentino Rossi . Nov 14 2021 VALENCIA MotoGP Valencia 2021 yang berlangsung pada Minggu 14112021 malam WIB akan menjadi balapan terakhir Valentino Rossi Untuk berterima kasih kepada para penggemar yang selalu mendukungnya selama ini The Doctor pun akan menggunakan baju balap spesial pada balapan di Sirkuit Ricardo Tormo Valencia tersebut.

  23. 30 PEMAIN SEPAKBOLA TERGANTENG DI DUNIA DAN PALING . Jan 30 2016 Untuk kehidupan pribadinya sendiri Torres menjalin hubungan spesial dengan Olalla Dominguez Sampai kemudian mereka menikah di tahun 2009 Keluarga yang masih kecil dan muda namun sudah memiliki bekal yang .

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *