Resmi, Zein Al Hadad Tangani Persija Jakarta

Muhammad Zein Al Hadad, Persija Jakarta

Mantan asisten pelatih timnas U-23 Indonesia, Muhammad Zein Al Hadad resmi ditunjuk menangani Persija Jakarta pada putaran kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo. Zein memulai sesi latihan pertamanya pada Rabu (31/8) pagi di lapangan Yon Zikon 14, Srengseng Sawah,  Jakarta.

Pelatih yang akrab disapa Mamak itu memiliki memiliki tugas berat untuk mengangkat Persija dari papan bawah klasemen. Hingga penutupan paruh musim TSC, Macan Kemayoran finis di peringkat 17 lewat raihan 14 poin dari 17 penampilan.

“Muhamad Zein Al Hadad resmi menjadi pelatih kepala Persija mulai hari ini #Persija #TSC2016ID,” begitulah pengumuman dalam akun Twitter Persija.

Lewat penunjukkan Mamak, caretaker Jan Saragih akan kembali menjadi asisten pelatih. Sebelumnya, manajemen juga telah mengumumkan wajah baru yang akan membela Persija di putaran kedua ini, yakni gelandang asal Brasil, Tarik Boschetti.

Mamak akan langsung melatih pada pekan ke-18 TSC melawan Semen Padang, Sabtu (3/9/2016) mendatang di Stadion H Agus Salim, Padang. Jadwal ini dimajukan sehari karena tim nasional Indonesia akan menjalani laga uji coba pada 6 September 2016 berhadapan dengan Malaysia.

Sebagai pelatih yang telah mengantongi lisensi pelatih A AFC, Mamak belum memiliki prestasi cemerlang. Di level klub, dia pernah dinobatkan sebagai pelatih terbaik Piala Indonesia (Copa Dji Sam Soe) 2009 bersama Deltras.

Sumber : Liputan6.com

12 thoughts on “Resmi, Zein Al Hadad Tangani Persija Jakarta”

  1. 6 Pelatih Top yang Meracik Klub Kasta Kedua Indonesia . May 29 2017 Kabar mengejutkan datang dari klub Liga 2 asal Jawa Timur Persida Sidoarjo kala menunjuk mantan pelatih Persija Jakarta M Zein Al Hadad sebagai juru takti Padahal pelatih kelahiran Surabaya 19 September 1961 sempat diminati sejumlah klub Liga 1.

  2. Berita Seputar Otomotif. Aug 31 2016 Resmi Zein Al Hadad Tangani Persija Jakarta Salamotomotif Mantan asisten pelatih timnas U23 Indonesia Muhammad Zein Al Hadad resmi ditunjuk menangani Persija Jakarta pada putaran kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 Ooredoo Zein memulai sesi latihan pertamanya pada Rabu 318 pagi di lapangan Yon Zikon 14 Srengseng .

  3. Persib Kebingungan Pilih Pengganti Belencoso Bola . Aug 31 2016 Resmi Zein Al Hadad Tangani Persija Jakarta Menerka Formasi Timnas Indonesia Saat Melawan Malaysia Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurdjaman mengaku hingga saat ini masih melakukan negosiasi dengan beberapa pemain berposisi gelandang serang dan .

  4. Persija Jakarta musim 2016 Wikipedia bahasa . Persija Jakarta Musim 2016 Ketua Ferry Paulus Pelatih Paulo Camargo Sampai 1 Agustus Jan Saragih caretaker Muhamad Zein Al Hadad Dari 31 Agustus Stadion.

  5. Sepenggal Kisah Zein Al Hadad Darah Arab Paling Sukses di . Aug 14 2020 Sepenggal Kisah Zein Al Hadad Keturunan Arab Tersukses di Jagat Sepak bola Indonesia Eks pelatih Persija Muhammad Zein Al Hadad INDOSPORTCOM Sepak bola Indonesia era 1980an hingga pertengahan 1990an mengenal sebuah kompetisi elite bernama Galatama yang sempat bergulir selama 13 musim 19791994 sebelum dilebur jadi satu .

  6. Apa Kabar Mamak Al Hadad Eks Striker yang Pernah Latih . Apr 25 2020 INDOSPORTCOM Nama Muhammad Zein Al Hadad alias Mamak mungkin begitu asing bagi pencinta sepak bola Liga Indonesia saat ini Namun siapa sangka eks striker yang pernah latih Persija Jakarta ini begitu terkenal di masa 1980 hingga 2000an Apa kabar dirinya Ya Mamak Al Hadad memang salah satu striker haus gol Dia bergabung bersama Niac Mita .

  7. Menanti Racikan Perdana Zein Alhadad di Persija Bolanet. Sep 03 2016 Persija Jakarta akan tampil dengan dilatih pelatih baru Muhammad Zein Alhadad Kehadiran eks asisten pelatih tim nasional timnas U23 ini diharapkan bisa mengawali putaran kedua Indonesia Soccer Championship ISC A dengan hasil manis untuk Macan Kemayoran persija jakarta M Zein Al Hadad indonesia soccer championship.

  8. Mamak Membangun Persija Butuh Proses Bolanet. Sep 23 2016 BolanetBolanet Pelatih Persija Jakarta Muhammad Zein Al Hadad dibebani tanggung jawab besar untuk bisa membangkitkan Macan Kemayoran Namun dia menilai semua membutuhkan proses Sejak membesut Persija pelatih yang biasa disapa Mamak ini belum berhasil memberikan kemenangan untuk Macan Kemayoran.

  9. Berita Seputar Otomotif Gantiganti Oli Ternyata Bikin . SalamotomotifOli berfungsi tidak sekedar melumasi tetapi juga membersihkan dan mendinginkan mesin Untuk itu pemakaian oli sebaiknya jangan suka gontaganti merekKebiasaan ini ternyata bisa membuat karakter mesin motor berubah Kerak ini lanjut Handy berasal dari sisasisa oli lama yang kandungan pembersihnya rendah tertinggal di .

  10. Resmi Zein Al Hadad Tangani Persija Jakarta Bola . Aug 31 2016 Liputan6com Jakarta Mantan asisten pelatih timnas U23 Indonesia Muhammad Zein Al Hadad resmi ditunjuk menangani Persija Jakarta pada putaran kedua Torabika Soccer Championship presented by IM3 OoredooZein memulai sesi latihan pertamanya pada Rabu 318 pagi di lapangan Yon Zikon 14 Srengseng Sawah Jakarta Pelatih yang .

  11. Resmi Tangani Persija Ini Pernyataan Perdana Stefano Cugurra. Dec 31 2016 Manajemen Persija mengumumkan pengganti M Zein Al Hadad itu pada Jumat 30122016 pagi WIB Pelatih berusia 42 tahun itu dibebankan untuk mengembalikan Novri Setiawan dkk ke papan atas.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *