Roma Menang Telak, Dzeko: Bukan Laga yang Mudah

Angka penuh dikantongi AS Roma usai menggebuk Fiorentina 4-0. Meskipun menang besar, penyerang Roma Edin Dzeko menilai timnya tidak menjalani laga yang mudah.

Menjamu Fiorentina di Olimpico, Rabu (8/2/2017) dinihari WIB, Roma mesti menunggu nyaris selama 40 menit sebelum Dzeko memecah kebuntuan untuk menyudahi babak pertama dengan keunggulan 1-0.

Setelah turun minum, Federico Fazio memperbesar keunggulan Roma di menit 58 yang disusul gol dari Radja Nainggonan 17 menit kemudian. Pada 10 menit terakhir laga, Dzeko mencetak gol keduanya untuk melengkapi kemenangan tim ruan rumah.

Kemenangan ini melanjutkan tren positif Roma di kandang sendiri, di mana mereka tidak terkalahkan di liga sejak November 2015. Selain itu, ‘Il Lupi’ berhasil tetap di jalurnya setelah kekalahan 2-3 dari Sampdoria, sepekan lalu.

“Memang tampak selalu mudah untuk menang di Olimpico, tapi tidak demikian,” ujar striker Bosnia itu yang dilansir Football Italia. “Di babak pertama, kami kesulitan dan setelah gol pembuka laga baru berjalan lebih baik. Jadi kami harus meneruskan tren ini.”

“Tidak mudah untuk kembali ke jalur usai kekalahan dari Sampdoria dan kesulitan saat kami menghadapi Cesena (di Coppa Italia, Roma menang 2-1). Jadi memang lebih baik ketika kami harus menghadapi sebuah klub besar pada hari ini,” kata Dzeko.

Dua gol tambahan itu membuat Dzeko kini mengoleksi 24 gol dalam 32 penampilan kompetitif untuk Roma di musim ini. Mantan striker Wolfsburg dan Manchester City itu menjadi kandidat kuat Capocannoniere (17 gol).

“Sistemnya bekerja dengan baik dan aku hanya bisa mencetak gol kalau operan yang pas datang kepadaku. Tanpa sebuah tim, tidak ada Dzeko,” ucap dia merendah.

Roma kini menduduki peringkat kedua klasemen dengan perolehan 50 poin hasil 23 pertandingan. Pasukan Luciano Spalletti itu berjarak empat poin dari Juventus, yang masih menyimpan satu laga, dan unggul dua poin dari Napoli di posisi ketiga.

Sumber : Detik.com

14 thoughts on “Roma Menang Telak, Dzeko: Bukan Laga yang Mudah”

  1. AS Roma Bantai Bologna Edin Dzeko Kami Tampil Bagus . Dec 14 2020 Giallorossi kembali ke jalur kemenangan berkat kemenangan telak 51 atas Bologna di Stadio Renato DallAra Roma berhasil memimpin dengan cepat dengan unggul 30 saat laga baru berjalan kurang dari 15 menit Edin Dzeko yang berhasil mencatatkan 1 gol dan 1 assist dalam laga tersebut saat bicara seusai pertandingan memuji performa timnya.

  2. Roma Permalukan Fiorentina Dzeko Tak Mudah Menang . Setelah gol pertama Dzeko pada menit ke39 permainan Roma menjadi lebih baik pada babak kedua Ini mungkin terlihat mudah selalu menang di Olimpico tapi bukan itu masalahnya Babak pertama kami berjuang dan setelah gol pertama kami lebih bagus jadi kami harus terus melanjutkan seperti inirdquo tutur Dzeko dikutip dari Fottball Italia.

  3. playland 88 slot

    Laga Perdana yang Tak Mudah Roma Ikutan Menang Payah . Aug 20 2018 Laga perdana Seri A tak memberikan kemudahan bagi timtim papan atas di Italia Setelah Juventus dan Napoli menang dengan susah payah bahkan Inter saja kalah Roma juga ikutan lelah Bertamu ke kontrakannya Torino di Turin I Giallorossi cuma menang 10 saja Itu juga golnya dicetak pada akhirakhir laga setelah dibuat frustrasi oleh yang punya kawasan.

  4. Menang Telak Atas Viktoria Plzen Dzeko Ingin Roma Lebih . sebagai sebuah tim kata Dzeko yang hanya mencetak satu gol sebelum hattricknya kepada O2 TV 03102018 Saya tidak mencetak gol sebanyak yang saya mau Hari ini laga bagus untuk saya untuk tim Kami hanya harus terus seperti .

  5. Harian Jurnal Asia Edisi Senin 30 Januari 2017 by Issuu. Jan 30 2017 senin 30 Januari 2017 Peristiwa 8 Kapal BC Karimun Diserang Massa Tanjungbalai Jurnal Asia Sabtu 28 Januari 2017 sekitar pukul 0330 WIB .

  6. Manchester United vs AS Roma di Semifinal Liga Europa Apa . Apr 16 2021 Roma jelas bukan lawan yang enteng ada dua mantan pemain Manchester United yakni Chris Smalling dan Henrikh Mkhitaryan Lalu ada Edin Dzeko dan Pedro yang punya jejak karir bagus di Premier League kendati memang dengan skor telak Fernandes tidak ingin menyebut Granada tim yang mudah dikalahkan Pemain 26 tahun menilai Granada .

  7. Edin Dzeko Prediksi Euro 2016. Roma Menang Telak Dzeko Bukan Laga yang Mudah February 8 2017 daadmin1 Leave a comment Angka penuh dikantongi AS Roma usai menggebuk Fiorentina 40 Meskipun menang besar penyerang Roma Edin Dzeko menilai timnya tidak menjalani laga yang mudah Menjamu Fiorentina di Olimpico Rabu 822017 dinihari WIB Roma mesti menunggu nyaris selama .

  8. Menang Telak Atas Fiorentina Dzeko Puji Penampilan Roma . Feb 08 2017 Striker andalan AS Roma Edin Dzeko memuji penampilan yang ditunjukkan oleh rekanrekan timnya ketika meraih kemenangan 40 atas Fiorentina di Olimpico Berita Liga Italia Menang Telak Atas Fiorentina Dzeko Puji Penampilan Roma Penulis Dwi Prima Rabu 08 Feb 2017 1212 WIB.

  9. Bukan Kemenangan Mudah untuk Roma klikriaucom. Nov 25 2016 ROMAMenang telak atas Viktoria Plzen tak lantas berarti laga berjalan mudah untuk AS Roma Menurut Luciano Spalletti Roma bekerja keras untuk meraih kemenangan 25112016 dinihari WIB Roma memetik kemenangan 41 Edin Dzeko menjadi bintang kemenangan Roma lewat hattrick yang ia torehkan Roma memimpin lebih dulu di menit ke11 .

  10. Roma Menang dan Kunci Posisi Dua di Laga Terakhir Totti. May 29 2017 Umpan terobosan Kevin Strootman diterima Edin Dzeko di dalam kotak penalti dan diteruskan dengan sepakan Upayanya sempat membentur tiang tapi kembali ke jangkauan Dzeko Dia tak menyianyiakannya dan mencocor bola dengan dada menyamakan skor untuk Roma Sebuah sepakan dari Dzeko di menit ke19 masih mudah diamankan kiper Genoa Eugenio Lamanna.

  11. Candreva Ini Bukan Kemenangan Yang Mudah Bolanet. Aug 28 2017 Bertandang ke Olimpico Stadium mereka berhasil menggilas tim tuan rumah AS Roma dengan skor telak 13 Pada laga ini AS Roma sejatinya unggul terlebih dahulu berkat gol Edin Dzeko Namun tim tamu berhasil membalikan kedudukan berkat brace Mauo Icardi dan satu gol Matias Vecino .

  12. Roma Menang Telak Dzeko Bukan Laga yang Mudah Prediksi . Roma Menang Telak Dzeko Bukan Laga yang Mudah February 8 2017 daadmin1 Angka penuh dikantongi AS Roma usai menggebuk Fiorentina 40 Meskipun menang besar penyerang Roma Edin Dzeko menilai timnya tidak menjalani laga yang mudah Menjamu Fiorentina di Olimpico Rabu 822017 dinihari WIB Roma mesti menunggu nyaris selama 40 menit .

  13. Roma Menang Telak Dzeko Bukan Laga yang Mudah. Feb 08 2017 Roma Angka penuh dikantongi AS Roma usai menggebuk Fiorentina 40Meskipun menang besar penyerang Roma Edin Dzeko menilai timnya tidak menjalani laga yang mudah Menjamu Fiorentina di Olimpico Rabu 822017 dinihari WIB Roma mesti menunggu nyaris selama 40 menit sebelum Dzeko memecah kebuntuan untuk menyudahi babak pertama dengan .

  14. nikita bet88 login

    Harian Nasional by Harian Nasional Issuu. Nov 08 2016 Pada laga kontra kontra Bharata Muda Jakarta Selasa 811 tim yang dilatih Dwi Sari Iswaningsih itu menang telak 30 sehingga kokoh di puncak klasemen dengan nilai sembilan Kendati selalu .

Leave a Comment

Your email address will not be published.