Ronaldo Muak dengan Tim Dokter Real Madrid

Cristiano Ronaldo cedera

Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, dikabarkan sudah tidak lagi percaya pada tim dokter yang ada di klub. Hal tersebut terjadi usai ia mengalami cedera di akhir laga melawan Villarreal, yang membuatnya absen di leg pertama semifinal melawan Manchester City.

Sebagaimana yang dilaporkan sebelumnya oleh AS, Cristiano Ronaldo kini ditangani oleh seorang physio bernama Joaquin Juan, yang juga mendampingi pebasket terkenal, Pau Gasol. Ronaldo berharap sentuhan sang ahli bisa membuatnya tampil bersama Real Madrid di leg kedua laga melawan City pekan depan.

Menurut Sport, tindakan Cristiano Ronaldo membawa physio sendiri merupakan bentuk dari kemarahannya terhadap tim dokter Los Blancos, yang kini dipimpin oleh Dr Olmo. CR7 menilai sang dokter tidak mampu mengatasi masalahnya dengan baik, hingga ia pun dipastikan absen di laga La Liga melawan Real Sociedad akhir pekan nanti.

Pemain Portugal tentu tidak ingin ia juga divonis absen di laga leg kedua melawan Manchester City, yang berpotensi membawa Real Madrid ke final. Oleh karena itu, pemegang tiga trofi Ballon d’Or kini menyerahkan nasibnya pada Juan.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *