Rooney Masih Berguna bagi MU

Mantan bek Manchester United (MU) Jonny Evans mengaku yakin Wayne Rooney masih berguna bagi Setan Merah. Evans percaya karier Rooney belum habis.

Rooney sering dikritik musim ini. Bagaimana tidak, ia hanya mampu mencetak dua gol dalam 16 pertandingan Liga Inggris. Alhasil, mantan pemain Everton itu tak lagi masuk tim utama.

Meski demikian, pemain 31 tahun itu tak patah semangat. Ia terus bekerja keras sampai akhiirnya sukses memecahkan rekor gol Sir Bobby Charlton di MU dan Timnas Inggris. Rooney kini resmi jadi pencetak gol terbanyak sepanjang sejarah Setan Merah dan The Three Lions.

“Bukan musim ini saja Rooney bermain untuk MU, tetapi Anda juga harus mempertimbangkan bahwa ia telah bermain di sebagian besar pertandingan setiap musim dengan intensitas yang sama,” kata Evans di situs resmi klub.

“Rasanya luar biasa melihat cara dia melakukannya. Dia masih bisa memberikan banyak hal. Dia masih mencetak gol untuk MU dan saya pikir dia akan mendapatkan beberapa gol lagi sebelum musim berakhir,” Evans menambahkan.

Rooney sendiri kini sedang diincar klub Tiongkok. Mereka siap membayar pemain nasional Inggris itu satu juta pound (Rp 16 miliar) per pekan.

Tawaran mewah ini diharapkan akan membuat Rooney tergoda pindah ke Tiongkok musim panas nanti. Pasalnya gaji yang diterima Rooney lebih dari tiga kali lipat dibanding yang diberikan MU sebesar 300.000 pound per pekan.

Sumber : Liputan6.com

9 thoughts on “Rooney Masih Berguna bagi MU”

  1. Dwight Yorke Legenda MU pantang gegabah sebut Manchester . Sabtu 18 Maret 2017 205100 Rooney masih berguna bagi Manchester United dan Inggris Legenda Manchester United Dwight Yorke mengungkapkan keyakinannya bahwa Wayne Rooney masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada Manchester United dan juga timnas Inggris.

  2. Pogba Comeback Awal April Nanti Bolanet. Mar 18 2017 Rooney Masih Berguna Bagi Manchester United dan Inggris Hargreaves Yakin MU Bisa Finis Empat Besar Pogba Akan Bersinar di Musim Depan Ibrahimovic Tak Akan ke Napoli Musim Depan Ibrahimovic Hadapi Guardiola Buat Adrenalin Saya Meningkat Mata Waspadai Angin Perubahan Middlesbrough.

  3. Wayne Rooney Anggap Pemain Manchester United Malas . TRIBUNJOGJACOM Wayne Rooney malu dengan kekalahan 50 Manchester United dari Liverpool di Old Trafford Minggu 24102021 Mantan bomber MU itu mengakui bukan hal yang mudah untuk menyaksikan .

  4. Jones Baru Pecat Manajer Middlesbrough Makin Bahaya untuk MU. Mar 19 2017 Rooney Masih Berguna Bagi Manchester United dan Inggris Hargreaves Yakin MU Bisa Finis Empat Besar Pogba Akan Bersinar di Musim Depan Mata Waspadai Angin Perubahan Middlesbrough Berita Terkait Leicester City Tolak Tawaran Terbaru Manchester United Liga Inggris Klavan Tidak Keder Meski Aguero Striker Kelas Dunia .

  5. Rooney Masih Berguna Bagi Manchester United dan Inggris . Bolanet Legenda Manchester United Dwight Yorke mengungkapkan keyakinannya bahwa Wayne Rooney masih memiliki banyak hal untuk ditawarkan kepada Manchester United dan juga timnas Inggris Nama Rooney memang tak mendapatkan banyak kesempatan bermain pada musim ini sejak kedatangan pelatih Jose Mourinho Pelatih asal Portugal tersebut lebih suka .

  6. Rooney Diharap Bertahan di MU Bolanet. Mar 26 2017 Bolanet Paul Scholes berharap Wayne Rooney tidak pindah ke klub manapun termasuk Everton dan bertahan di Old Trafford untuk memperjuangkan tempatnya di skuat Manchester United Dalam beberapa musim belakangan performa Rooney terlihat menurun Ia tidak lagi setajam sebelumnya saat dijadikan striker Pemain berusia 31 tahun ini pun .

  7. Ronaldo Menyelamatkan Solskjaer Sekali Lagi MURIANEWS. Nov 03 2021 Ronaldo dengan tendangan voli jarak jauh melakukan keajaiban yang dibutuhkan itu Menit ke902 Ronaldo menciptakan gol sangat berguna bagi MU dan sekaligus Ole Gunar Solskjaer Hasil ini bagaimanapun masih menjaga MU tetap berada di puncak Klasemen Grup F Sedangkan bagi Ronaldo ini adalah golnya yang ke5 di Liga Champions musim ini.

  8. Rooney Tinggalkan Manchester United karena Malu Jarang . Nov 16 2018 Rooney seakan tak berguna lagi bagi MU saat itu Masalah itu sampai di titik ketika saya sangat malu dan saya berpikir saya tak bisa terus melakukan ini meski sulit meninggalkan Mancehster United kata pemain yang akrab disapa Wazza itu.

  9. Wayne Rooney Sebut Jose Mourinho Membuatnya Pergi dari . Nov 16 2018 Rooney seakan tidak berguna lagi bagi MU saat itu Masalah itu sampai di titik ketika saya sangat malu dan saya berpikir saya tak bisa terus melakukan ini meski sulit meninggalkan MU Setelah laga melawan Southampton Mourinho datang ke saya dan berkata Saya ingin Anda mengangkat trofi.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *