Rooney Segera Kembali

Wayne Rooney, Manchester United

Manchester United mendapatkan kabar yang baik saat mereka sedang berusaha mendapatkan posisi 4 besar. Kapten yang juga menjadi striker di tim mereka yaitu Wayne Rooney, dikabarkan sudah sembuh dari cedera yang ia alami dan akan segera kembali bermain.

Wayne Rooney sudah tidak bermain sejak pertengahan bulan Februari lalu dikarenakan cedera pada lutut saat tim MU bertanding melawan Sunderland. Saat Rooney tak ikut bermain, Manchester United sementara mengandalkan 2 orang pemain penyerang muda mereka yaitu Anthony Martial dan Marcus Rashford.

Beruntung kedua pemain itu mampu menggantikan posisi Rooney dengan bagus dengan mencetak angka dari pertandingan ke pertandingan. Tidak heran walaupun Rooney tak ikut bermain itu semua tak berdampak buruk bagi tim.

Akan tetapi kehadiran Rooney masih sangat dibutuhkan karena dia merupakan pemain senior di tim tersebut dan banyaknya pengalaman yang Rooney miliki dapat membantu MU mendapatkan posisi ke empat besar pada musim ini.

Kabar Kondisi Rooney yang sudah membaik dan sembuh tersebut dilengkapi dengan kabar yang menyebut dia segera bermain di tim U-21 MU yang berhadapan dengan Middlesbrough. Rooney dipastikan bermain selama sekitar 60 menit. Walapun belum dipastikan apakah Rooney dapet ikut saat MU berhadapan dengan West Ham United di perempatfinal Piala FA di Boleyn Ground Rabu malam.

“  60 menit Wayne Rooney akan bermain untuk memastikan perkembangannya sampai sejauh mana, ” ucap manajer Manchester United yaitu Louis van Gaal. “ Dia tidak bermain lebih dari 2 bulan. Dia memang striker yang hebat, namun dia harus bisa menunjukkan kalau kondisinya yang sekarang sudah lebih baik dan harus begitu, ” lanjutnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *