Sedikit Lagi Meraih Gelar Centurion, Ini Perasaan David Silva

David Silva, Timnas Spanyol

Gelandang Manchester City, David Silva mengaku bangga dengan pencapaiannya di Timnas Spanyol. Silva berharap bahwa ia dapat segera menyegel gelar centurion (peraih 100 caps di Timnas) dalam waktu dekat ini.

Semenjak pertama kali mendapat debut di skuat La Furia Roja pada tahun 2006 silam, mantan pemain Valencia ini memang rutin menghiasi Timnas Spanyol dari waktu ke waktu. Alhasil hingga tahun 2016 ini, Silva sedikit lagi akan meraih gelar Centurion sesudah mengumpulkan 96 Caps bagi Timnas Spanyol.

Hanya terpaut empat laga sebelum resmi meraih gelar centurion, David Silva mengaku senang atas pencapaiannya tersebut. “Saya sangat terkejut karena saya sudah sangat dekat dengan 100 penampilan untuk Tim Nasional. Saat ini saya sudah berada di angka 96″ beber Silva kepada harian Marca.

” Dapat mencapai posisi tersebut (Centurion) rasanya akan sangat menyenangkan ” tutup gelandang 30 tahun tersebut. Silva sendiri berkesempatan meraih caps ke 100nya bersama Timnas Spanyol pada Euro 2016 mendatang, namun kondisinya sendiri sedikit meragukan karena hingga hari ini ia masih didera cedera hamstring.

Sumber : Bola.net

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *