Sejajar Dengan Ronaldo, Griezmann Pantas Perkuat MU

cristiano-ronaldo-dan-antoine-griezmann

Antoine Griezmann kini mulai disejajarkan dengan pemain sekaliber Cristiano Ronaldo. Itu berkat konsistensi yang diperlihatkan bersama Atletico Madrid dan Timnas Prancis. Dengan kemampuan hebatnya, klub-klub besar pun rela antre untuk meminangnya.

Sinar pemain kelahiran 21 Maret 1991 itu mulai terlihat saat berkostum Real Sociedad pada musim 2013/2014. Kala itu, ia membukukan 20 gol dari 50 laga. Atletico pun merekrutnya di musim panas 2014 dengan biaya 30 juta euro.

Sejak itu, Griezmann menjadi pencetak gol andalan baru Atletico sepeninggalan Diego Costa. Total, ia sudah membukukan 65 gol dan 18 assist dari 122 laga. Namanya kian dikenal setelah membawa Atletico ke final Liga Champions 2015/2016 dan Timnas Prancis ke final Piala Eropa 2016.

Berbagai catatan itu yang membuat Paul Scholes yakin Griezmann bakal menjadi investasi yang tepat bagi Manchester United untuk menggantikan peran Zlatan Ibrahimovic. Seperti diketahui, kesepakatan MU dengan Ibra hanya berlaku hingga Juni 2018.

“Saya pikir Griezmann akan ada di daftar teratas,” kata Scholes saat sesi wawancara dengan BT Sport dan ditanya mengenai sosok yang tepat untuk menggantikan Ibra. “Saya pikir MU harus masuk pasar transfer untuk pemain sepertinya.”

Jika Jose Mourinho benar-benar berniat memboyongnya, tentu saja MU harus merogoh kocek besar. Pasalnya, nilai transfer Griezmann diyakini akan meningkat jauh usai penampilan impresifnya bersama Atletico dan Timnas Prancis.

Terlebih, ia masih memiliki kontrak panjang bersama tim asuhan Diego Simeone tersebut. Griezmann baru akan berstatus bebas transfer pada 30 Juni 2021.

Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *