Swansea Bisa Ajukan Tawaran pada Badstuber, tapi

Bek Bayern Munich Holger Badstuber bisa saja menjadi target Swansea City di bursa Januari. Namun, Badstuber akan sulit digaet mengingat rumor Manchester City.

Swansea butuh darah baru seiring penampilan buruknya di Premier League. Sampai pekan ke-20, ‘Si Angsa’ terpuruk di zona degradasi dengan menempati posisi 19 klasemen sementara usai mengantongi 15 poin, terpaut satu poin dari Crystal Palace di zona aman.

Badstuber diyakini menuju pintu keluar Bayern setelah kesulitan mendapatkan tempat di skuat Die Roten. Di sepanjang musim ini, pemain internasional Jerman itu baru bermain sebanyak tiga kali.

Kedekatan manajer baru Swansea Paul Clement yang merupakan mantan asisten pelatih Bayern Carlo Ancelotti bisa membuka jalan untuk transfer Badstuber. Namun, masuknya City sebagai pesaing Swansea menjadikan situasi lebih rumit.

“Ada banyak koneksi dengan departemen perekrutan di Bayern yang bisa membantu kami, tapi itu adalah periode di mana kami berada sekarang di mana kami harus bertindak cepat, melakukan banyak panggilan telepon, dan kontak karena kami harus melihat siapa yang cocok untuk kami — tapi kami juga haru realistis,” kata Clement kepada Walesonline.

“Saya belum memutuskan terkait bek tengah di sini, tapi Anda bisa mengambil contoh Badstuber, seorang pemain timnas Jerman yang berasal dari Bayern. Dia tidak banyak bermain karena Javi Martinez, Jerome Boateng, dan Mats Hummels di depan dia,” lanjut suksesor Bob Bradley itu.

“Anda bisa berpikir, ‘dia bisa bagus disini’, tapi kemudian Anda melihat dia dihubungkan dengan Manchester City kemudian Anda harus bertanya apakah itu adalah sebuah target realistis. Ada sebuah realitas di mana kami berada, tapi kami bisa melihat kontak yang lain untuk mencari di tempat lain.”

Sumber : Detik.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *