Tampil Cemerlang, Ibrahimovic Mendapat Perlakuan Istimewa

Manchester United, Zlatan Ibrahimovic

Bintang anyar Manchester United Zlatan Ibrahimovic banyak menuai pujian berkat penampilannya di awal musim Liga Premier Inggris. Mantan pemain Paris Saint Germain ini, mampu memenuhi harapan manajer MU Jose Mourinho.

Ibrahimovic menikmati awal mengesankan dalam karirnya bersama MU. Dia selalu mencetak gol di tiga pertandingan awalnya bersama MU.

Gol pertamanya buat MU lahir di partai Community Shield melawan Leicester City. Ibra lalu mencetak satu gol saat MU melawan AFC Bournemouth, dan dua gol ketika melawan Southampton.

Pemain Swedia ini memang terus menerus dimainkan Mourinho. Ibra kini menjadi senjata andalan tim “Setan Merah”.

Khawatir dengan kondisi pemain andalannya, Ibrahimovic akan mendapat waktu istirahat tambahan selama jeda internasional. Hal ini disampaikan langsung Mourinho, seperti dikutip laman ESPN.

Mourinho sepertinya ingin melindungi asset berharganya itu. Menurut Mourinho, pada usia 34 tahun, seorang pemain perlu istirahat banyak. Sang pemain tak bisa bermain pada 70 pertandingan dalam satu musim.

“Karena itu saya memberikan istirahat dua hari kepada para pemain yang tidak memperkuat timnasnya, dan saya memberi empat hari untuk Zlatan,” kata Mourinho.

Ibrahimovic, belum lama ini, telah masuk buku sejarah MU sebagai pemain ke-9 yang mencetak gol di tiga pertandingan beruntun. Terakhir kali rekor itu tercipta pada 1971/72 atas nama Ian Storey-Moore.

Sumber : Liputan6.com

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *