Witsel Akan Pindah ke Juventus, tapi Belum Tahu Kapan

gelandang-zenit-st-petersburg-axel-witsel

Gelandang Zenit St Petersburg, Axel Witsel, mengonfirmasi dirinya akan pindah ke Juventus. Tapi, Witsel sekarang belum tahu kapan akan mulai berkostum Bianconeri.

Witsel sebenarnya nyaris bergabung dengan Juve di bursa transfer musim panas lalu. Gelandang asal Belgia itu sudah terbang ke Turin untuk menuntaskan kepindahannya. Tapi, transfer akhirnya batal terealisasi karena bursa lebih dulu ditutup.

Meskipun demikian, Juventus tak berhenti mengejar Witsel. Mereka punya dua pilihan, yaitu merekrut Witsel dengan harga murah di bursa transfer Januari mendatang atau menunggu kontrak si pemain dengan Zenit habis di musim panas 2017 dan mendatangkannya secara cuma-cuma.

“Selalu menyenangkan mendengar klub seperti Juventus tak menyerah mengejar saya,” ucap Witsel kepada RTBF.

“Sekarang saya tidak bertanya apakah itu akan terwujud di bulan Januari atau Juni. Saya cuma bermain dan kita lihat saja apa yang terjadi,” tambahnya.

“Apakah saya akan bergabung dengan Juventus? Itulah yang akan terjadi. Sekarang saya tidak tahu kapan,” kata pesepakbola berusia 27 tahun itu.

Witsel memperkuat Zenit sejak 2012 silam. Hingga saat ini dia telah tampil pada 174 pertandingan bersama klub Rusia itu dan mencetak 22 gol.

Sumber : Detik.com

16 thoughts on “Witsel Akan Pindah ke Juventus, tapi Belum Tahu Kapan”

  1. Bursa Transfer Belum Buka Axel Witsel Pastikan Dirinya . Nov 08 2016 Pemain Zenit Saint Petersburg Axel Witsel memastikan bakal melanjutkan kariernya di Juventus.

  2. Witsel Takdir Saya Bermain di Juventus Bolanet. Witsel sendiri mengaku kecewa ia gagal pindah ke klub yang bermarkas di Turin tersebut Namun ia mengaku tak putus asa dan meyakini bahwa ia masih bisa gabung klub tersebut suatu saat nanti Takdir saya adalah bermain untuk Juventus tetapi belum waktunya Kita akan lihat apa yang akan terjadi tahun depan ujar Witsel pada RTBF.

  3. Berita dan Informasi A witsel Terkini dan Terbaru Hari ini . Witsel Akan Pindah ke Juventus tapi Belum Tahu Kapan Gelandang Zenit St Petersburg Axel Witsel mengonfirmasi dirinya akan pindah ke Juventus Tapi Witsel sekarang belum tahu kapan akan mulai berkostum Bianconeri PialaEropa Sabtu 18 Jun 2016 2317 WIB Witsel Belgia Penuhi Target Hari Ini Main Amat Bagus Pemain Belgia Axel Witsel langsung .

  4. Witsel Mungkin Akan Pindah ke Juventus Pada Januari Nanti. Midfielder klub Rusia Zenit St Petersburg Axel Witsel mengonfirmasi dirinya akan pindah ke Juventus Tapi Witsel sekarang belum tahu kapan akan mulai berkostum Bianconeri Witsel sebenarnya nyaris bergabung dengan Juve di bursa transfer musim panas lalu Gelandang asal Belgia itu sudah terbang ke Turin untuk menuntaskan kepindahannya.

  5. Axel Witsel Akui Akan Gabung Juventus Bolanet. Nov 08 2016 Bolanet Gelandang Zenit St Petersburg Axel Witsel mengungkapkan bahwa dirinya akan bergabung dengan Juventus namun belum tahu apakah itu pada Januari atau pada Juni mendatang Gelandang asal Belgia tersebut memang nyaris bergabung dengan Bianconeri pada musim panas ini Namun kesepakatan antara kedua klub gagal terwujud di menitmenit .

  6. Gianluigi Buffon Seolah Sudah Tahu Cristiano Ronaldo . Agen Gianluigi Buffon mengungkapkan kliennya seolah sudah tahu bahwa Cristiano Ronaldo akan pindah ke Juventus pada bursa transfer musim panas 2018.

  7. Luis Suarez Dikabarkan Sepakat Pindah ke Juventus. Sep 02 2020 Menarik untuk ditunggu proposal seperti apa yang ditawarkan Juventus untuk menggaet Suarez Menurut laman Transfermarkt pesepak bola berusia 33 tahun itu kini berharga 33 juta euro atau sekitar Rp574 miliar BACA JUGA Barcelona Lirik Gabriel Jesus sebagai Pengganti Luis Suarez Jika jadi pindah ke Turin ini akan jadi momen spesial bagi Suarez.

  8. Usai Istana Ini yang Dibangun Duluan di Ibu Kota Baru NKRI. Mar 19 2021 Ada kurang lebih sekitar 500 ribu hingga 700 ribu jumlah penduduk yang kemungkinan akan tinggal di IKN yang baru TNIPolri Bakal Pindah Duluan ke Ibu Kota Baru RI Belum Tahu Kapan Dimulai Bangun Ibu Kota Baru Butuh 20 Tahun.

  9. Jelang 42 Tahun Gianluigi Buffon Belum Ingin Pensiun . Oct 10 2019 Lantas kapan Gianluigi Buffon akan menyatakan pensiun Karir Buffon memang cukup unik Dia sempat diprediksi akan pensiun pada akhir musim 20172018 yang lalu Ketika itu kontrak Buffon dengan Juventus berakhir Waktu yang tepat untuk pensiun Namun demikian Buffon memilih untuk menerima pindah ke PSG.

  10. Witsel Akan Pindah ke Juventus tapi Belum Tahu Kapan. Nov 08 2016 Gelandang Zenit St Petersburg Axel Witsel mengonfirmasi dirinya akan pindah ke Juventus Tapi Witsel sekarang belum tahu kapan akan mulai berkostum Bianconeri.

  11. Buffon belum tahu kapan pensiun sportssindonewscom. Apr 06 2013 Akankah saya mengakhiri karir di Juventus Saya sudah memperpanjang kontrak dua tahun lagi pada bulan Januari lalu Sindonewscom Kiper Gianluigi Buffon.

  12. Sudah Beresberes Jokowi Belum Tahu Kapan Akan Pindah ke . May 31 2014 Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo mengaku sudah membereskan barangbarang pribadi yang berada di rumah dinasnya di Jalan Taman Suropati Menteng Jakarta Pusat Namun ia belum tahu kapan pindah.

  13. Witsel Gabung Juventus Hanya Masalah Waktu Bola . Nov 08 2016 Witsel bisa pindah ke Juventus pada Januari atau Juni tahun depan.

  14. Gagal Pindah ke Juventus Begini Curhat Axel Witsel . Gelandang Zenit St Petersburg Axel Witsel mengaku sudah membayangkan diri berseragam Juventus.

  15. Meski Sadar Dilirik Barcelona Depay Belum Yakin Apakah . Sep 08 2020 Saya akan segera melapor ke klub Lyon pada hari ini Selasa Setelah itu kita lihat apa yang akan terjadi Tapi saya belum mendengar banyak dari agen saya ujar Depay dilansir skysport Kontrak Depay bersama Lyon akan habis pada 30 Juni 2021 Tapi sampai saat ini dia belum menunjukkan indikasi akan menambah masa tugasnya.

  16. Buffon Belum Tahu Kapan Pensiun Bola Liputan6com. Apr 06 2013 Kiper Juventus Gianluigi Buffon ingin mengakhiri kariernya di Turin Namun demikian Buffon masih belum tahu kapan akan gantung sarung tangan.

Leave a Comment

Your email address will not be published.