Zidane Janji Beri Morata Lebih Banyak Kesempatan

alvaro-morata

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji bomber Alvaro Morata yang jadi pahlawan kemenangan Los Blancos atas Athletic Bilbao. Zidane berjanji akan memberikan Morata kesempatan bermain lebih banyak.

Madrid menang 2-1 atas Athletic Bilbao pada lanjutan pertandingan La Liga di Santiago Bernabeu, Senin (24/10/2016) dinihari WIB. Dalam laga itu, Morata masuk di babak kedua dan melesakkan gol kemenangan Madrid.

“Morata akan mendapatkan lebih banyak waktu bermain, tapi kita harus bersabar. Kami harus terus bekerja sama dan Morata akan mendapatkan menit bermain seperti pemain lainnya,” kata Zidane di Football Espana.

“Morata dan Lucas Vazquez tampil sangat baik. Mereka selalu bermain dengan baik ketika masuk ke lapangan. Keduanya akan jadi starter musim ini, tapi ini tidak mudah.”

Berkat kemenangan itu, Madrid naik ke puncak klasemen. Namun, Los Blancos hanya berjarak satu poin dari Sevilla dan tiga poin dari Barcelona, Villarreal dan Atletico Madrid.

“Ini akan sangat ketat sepanjang musim. Tidak ada permainan yang mudah dan kami akan menderita sampai akhir.”

“Saya sangat senang kami di puncak klasemen, tetapi yang terpenting saya senang dengan kinerja kami. Kami sedikit menderita, tapi itu normal dan kami harus terus berjuang sampai akhir musim,” Zidane menambahkan.

Sumber : Liputan6.com

23 thoughts on “Zidane Janji Beri Morata Lebih Banyak Kesempatan”

  1. Agen bola Ibcbet Zidane Janji Beri Kesempatan Lebih Pada . Agen bola Ibcbet Zidane Janji Beri Kesempatan Lebih Pada Pahlawan Kemenangan Real Madrid Atas Alaves Agen bola Ibcbet Zinedine Zidane mengungkapkan bahwa Dani Ceballos akan mendapat kesempatan lainnya sebagai pemain utama setelah tampil impresif dengan dua golnya ke gawang Alaves dalam kemenangan tipis 21 Sabtu 239.

  2. Zinedine Zidane Janji Beri Banyak Kesempatan untuk Pemain . Jul 29 2016 Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengatakan pemain muda harus diberikan kesempatan untuk menunjukkan kemampuan mereka.

  3. Google. Search the worlds information including webpages images videos and more Google has many special features to help you find exactly what youre looking for.

  4. Vazquez Zidane Tunaikan Janji Kepada Semua Pemain Madrid. Jakarta CNN Indonesia Winger kanan Real Madrid Lucas Vazquez menyatakan Zinedine Zidane telah menunaikan janji kepada semua pemain Real Madrid Adapun janji yang dimaksudkan pria .

  5. Alvaro Morata Layak Dapat Jatah Bermain Lebih Banyak . Selain itu Zidane juga terlihat terganggu ketika ada reporter lokal yang terusmenerus mengulangi pertanyaan yang sama dan seakan menekan sang manajer soal mengapa Morata dan Lucas Vazquez tidak mendapatkan kesempatan lebih banyak untuk tampil sebagai starter Morata akan mendapatkan jatah bermain lebih banyak lagi nanti imbuh Zidane.

  6. Conte akan Beri Kesempatan Lebih pada Dele Alli dan . Nov 17 2021 Antonio Conte memiliki rencana di era barunya untuk memberikan kesempatan yang lebih banyak kepada pemain di timnya baik dari sisi permainan atau mentalitas kata jurnalis Sky Sports Fabrizio Romano seperti dilansir Tribalfootball Rabu 1711 Dele Alli akan mendapat harapan lebih tinggi dalam beberapa pekan mendatang.

  7. Apakah Zinedine Zidane Memang Sehebat Itu Football . Mar 01 2018 Kegagalan Zidane untuk memberikan rasa nyaman pada pemain cadangan berlanjut musim ini Marcos Llorente dan Dani Ceballos tak mendapat lebih dari 250 menit bermain Bahkan kalaupun di sisa musim ini Zidane memberikan .

  8. Morata Ungkap Perbandingan Zidane dan Conte Bolanet. Nov 11 2017 Bolanet Alvaro Morata belum lama ini mengungkap perbandingan antara Zinedine Zidane dan Antonio Conte sembari membuka kesempatan kembali ke Real Madrid di masa mendatang Hanya sepekan usai menyatakan siap bermain selama sepuluh tahun mendatang di Chelsea Morata kini kembali berbicara soal kemungkinan bermain lagi di Bernabeu Saya merasa penting untuk Madrid .

  9. Zinedine Zidane Isco dan Alvaro Morata Butuh Waktu . TRIBUNNEWSCOM Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane mengakui bahwa Isco dan Alvaro Morata butuh menit bermain yang lebih banyak Laga kontra Las Palmas akan jadi kesempatan buat mereka Skuad Real Madrid luput dari kekalahan beruntun setelah mampu membalikkan ketertinggalan 20 menjadi kemenangan 23 saat meladeni tuan rumah Villarreal.

  10. Morata Kembali ke Madrid Zidane Janji Beri Kesempatan . Jun 24 2016 Performa menanjak pemain 23 tahun di Juventus membuat sejumlah klub tertarik meminangnya.

  11. Madrid di Puncak Zidane Janji Lebih Sering Mainkan . Oct 24 2016 Morata menjadi penentu kemenangan atas Athletic Bilbao dan membawa Real Madrid bertengger di puncak klasemen La Liga Madrid di Puncak Zidane Janji Lebih Sering Mainkan Morata Beritasatucom BeritasatuTV Investorid Jakartaglobeid ePaper Live Streaming.

  12. Guardiola Janji Beri Pemain Muda Lebih Banyak Kesempatan Main. Nov 26 2017 Guardiola Janji Beri Pemain Muda Lebih Banyak Kesempatan Main Pelatih Manchester City Josep Guardiola menjanjikan kemungkinan bagi para pemain muda City seperti Phil Foden dan pemain muda lain kesempatan bermain lebih banyak.

  13. SITEMAP Bolagalaxycom. Melawan Wolfsbrug Buat Zidane Lebih Santai Morata Kemungkinan Besar Pergi ke Wolfsburg Tottenham Seharus Bisa Mencetak Gol Lebih Banyak Juventus Kesempatan Besar Dapatkan Douglas Morata Kemungkinan Besar Pergi Dari El Real Menunjuk Ke MU.

  14. Pengaruh Sihir Balerina Zinedine Zidane Bagian I. Zidane seorang pendiam tapi kakikakinya bekerja lebih banyak dari mulutnya Selain pujianpujian terhadap sesama pemain dan keluarganya tidak banyak ucapan Zidane yang patut diingat Kutipan terbaiknya bisa jadi adalah ucapannya mengenai arti penting kerja keras yang diajarkan ayahnya.

  15. Hasil La Liga Cristiano Ronaldo Selamatkan Madrid dari . Mar 01 2017 Pelatih Zinedine Zidane memenuhi janjinya untuk memberikan lebih banyak kesempatan bagi Isco dan Alvaro Morata Kedua pemain ini dimainkan sebagai starter .

  16. Dikritik Menkeu Sri Mulyani Polri Janji Beri Kesempatan . Nov 16 2021 Dikritik Menkeu Sri Mulyani Polri Janji Beri Kesempatan Lebih Banyak Polwan Isi Jabatan Strategis Sebagai informasi Menteri Keuangan Sri Mulyani menyoroti hanya ada 5 persen wanita yang menjadi Polwan di Korps Bhayangkara Selasa 16 November 2021 0939 Editor Finneke Wolajan.

  17. Zidane Janji Beri Morata Lebih Banyak Kesempatan Bola . Oct 24 2016 Zidane Janji Beri Morata Lebih Banyak Kesempatan Jonathan Pandapotan Purba Madrid Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memuji bomber Alvaro Morata yang jadi pahlawan kemenangan Los Blancos atas Athletic Bilbao Zidane berjanji akan memberikan Morata kesempatan bermain lebih banyak Baca Juga MotoGP Australia 2016 Crutchlow Juara Rossi .

  18. Alvaro Morata Saya Mau Bertahan di Juventus Tapi . Apr 26 2021 Satu dari 18 gol yang dikantongi Morata lahir pada Minggu 2542021 kemarin ketika Juventus bertandang ke markas Fiorentina untuk menjalani laga lanjutan Serie A Sayangnya mereka tak mampu keluar sebagai pemenang Takkan ada yang mengingat gol hebat apabila itu tidak jadi penentu kemenangan Kami seharusnya bisa mencetak gol lebih banyak .

  19. Resmi Bergabung dengan Chelsea Alvaro Morata Sindir . Jul 20 2017 Ia tak banyak mendapat kesempatan bermain dan kemudian dilego ke Juventus pada 2014 Setelah dua tahun di Juve Morata kembali ke Madrid Namun pada musim lalu ia lebih banyak menjadi pemain pelapis Pelatih Zinedine Zidane hanya menurunkannya 14 kali sebagai starter dari total 26 kali penampilan.

  20. Zidane Janji Menit Lebih Banyak Untuk Morata Waspada . Oct 25 2016 MADRID WOL Penampilan gemilang ditunjukkan striker Real Madrid Alvaro Morata saat menghadapi Athletic Bilbao dalam lanjutan La Liga Senin 2410 kemarin Mantan pemain Juventus ini mencetak gol kemenangan yang membawa Madrid menang 21 Morata baru masuk di menit 75 menggantikan Karim Benzema Dia sukses mencetak gol kemenangan di menit 83.

  21. PNS Gunakan Fasilitas Kantor Siapsiap Kena Pajak Ini . Nov 20 2021 Baca juga Dikritik Menkeu Sri Mulyani Polri Janji Beri Kesempatan Lebih Banyak Polwan Isi Jabatan Strategis Ilustrasi Penjelasan aturan terbaru PNS Foto Instagrampnsgantengcantik Pegawai tak bisa lagi enakenakan mendapat fasilitas kerja dari kantornya.

  22. Morata Tinggalkan Madrid Tanpa Penyesalan. Jul 20 2017 Namun selama satu musim Morata lebih banyak menjadi pemain pelapis Penyerang internasional Spanyol itu lebih sering dimainkan saat Zinedine Zidane melakukan rotasi pada skuatnya Di La Liga musim lalu Morata hanya 14 kali jadi starter dari total 26 kali penampilan Pada akhirnya Morata kembali dilepas oleh Madrid.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *